Senin, 17 Januari 2011

Kejadian harii inii

Jujur aslinya sayaa harii inii sedang kesal samaa sang pacar.
Sudah berkali-kali saya bilang kalo saya tidak suka membahas tentang MANTAN.
Tapi dy masii aja membahas tentangg mantan2 nyaa itu.
HaHH!!! sayaa muakk!!
:(
Yah meskipun dy selalu bilang "kan cumak d omongan doang seh,toh knyataan nya juga gak nglakuin"
heyy boii,inget yah setiapp ucapan ituu do'a,dan sudah brulang kali sayaa ingatkan ke kamuu
>.<

Setelah di klarifikasi knapa sikap dy menjengkelkan hari ini,tnyataa dy sedang jeles dengan nama seseorang di phonebook sayaa.
Pagi tadi,dy buka2 hape saya.
Dy baca2 smua sms (yang tnyata inbox saya penuh dengan sms nya :D),kmudian dy buka list phonebook d hape saya.
Di situ tertulis Bapak_aNyAk.
Dy tlihat kaget ktika membaca (sayaa mah cuek), kmudian dy diam sesaat. Dan mulai detik itu sikapnya brubah menjadi menjengkelkan.

Sayaa dan paraa sahabat berencana untuk melepas kangen (stelah 3minggu bpisah,gara2 praktek preketek :D), kita ngumpul di salah satu foodcourt di salah satu mall di surabaya,dan kbetulan letak mall hanya tinggal nyebrang dari kampus saya (bisa di tebak kann?? :D)
Kemudian saya mengajak pacar buad ikutan,dan dy pun akirnya mau untuk ikutan.
Disana sikapnya si pacar sudah kliatan menjengkelkan.
Saya pun tidak di reken oleh nyaa.
huh!!
:(
Setelah selesai makan,dy btnya "bapak itu sapa?"
Dengan enteng saya jawab,"dy mantan ku pz SMA"
Dy btanya lagi,"lah dy d panggil bpak,km d panggil apa?"
"dy manggil aku adek,cz dy nganggep aku adek",jawab ku.
"hmmm brarti masih sayangg rek,buktinya namanya d tulis gt. Ini baru hape ini ya,gmn d hape yg laen", tambahnya.
Saya yang tidak ngeh sama omongan nya hanya tertawa.

Saat jalan2 pun,dy sedikit menjengkelkan.
Kembali menyebut si MANTAN.
huh!! lagi2
:(
Dan saya bener2 marah saad itu.
Ketika perjalanan pulang,spanjang jalann saya hanya diam.
Sampe rumah pun,dy hanya pamit,trus pulang.

Sesampainya dy di ruma,dy sms "qu dah dirumah"
"ia", jawabku.
lamaa gak di bales,saya sms lagi "km knapa seh??"
"seharusnya km tu gak usah marah hanya krna ku nyebut namanya. . aku yang semestinya marah", balasnya.
"kan ku udah bolak balik bilang,qu gak suka kalo bahas MANTAN", timpal ku.
Tanpa saya sangka sebelumnya,balasan sms nya membuat saya menahan tawa, "Menurut mu qu gak? Ku hanya sebut namanya,tp kamu bapak ayank,itu apaa?? Km gak ngrasa t kl drtd pagi ku dah males"
LHAR!!!!
Ternyata pacar saya salah membaca :D
Di phonebook saya tertulis bapak_aNyak bukannya bapak ayank
Beda jauh kan??
Sekarang saya baru ngeh kenapa dy tiba2 membahas ttg "Bapak"
:D
Masyaallah ternyataa hanya karna salah baca jadi kyak gini.
Dan sekarang sms saya tidak di bales satu pun.
Entah dy tidur ato malu,sayaa gak tau.

Buad ayank papaa ku, laen kali di baca yg bner iahh yank
lafyu sayangg
:*

0 komentar:

Posting Komentar